Selasa, 25 September 2012


PAWAI BUDAYA
Pada peringatan HUT RI yang ke 67 ini bojonegoro mengadakan pawai budaya untuk seluruh Sekolah yang ada diBojonegoro yang dilaksanakan pada tanggal 23 september 2012. SMPN 1 Bojonegoro adalah salah satu sekolah yang mengikuti pawai budaya tersebut.
       persipan  SMPN1 bojonegoro adalah memilih siswi sebagai pragawati, pragawati tersebut harus mengenakan pakaian bermotif  batik Bojonegoro, setiap kelas wajib mengeluarkan 3 siswi sebagai pragawati, dari kelas 7 sampai kelas 9, sebelum mengikuti pawai budaya yang diselenggarakan oleh kecamatan Bojonegoro , SMPN 1 mengadakan fashion show dan dinilai oleh para Guru selaku juri.
       Salah satunya adala kelas 8H, pesiapan kelas 8H  Sendiri adalah dengan memilih siswi yang akan menjadi pragawati yaitu halimatus, achsani dan aulia, kelas 8H ditunjuk untuk mengenakan busana bermotif batik jagung.
       Pawai budaya kali ini SMPN 1 Tidak hanya menampilkan para pragawati tetapai juga para penari  yang terdiri dari kelas 7 sampai kelas 9, hampir setiap hari para penari tersebut melakukan latian untuk memperoleh hasil yang maksimal.
       Dan tibalah pawai budaya tersebut pada tanggal 23 september 2012 para siswi mengenakan busana bermotif batik Bojonegoro, mereka tampil cantik dan anggun, saat berjalan dan mengenakan busana bermotif batik tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar